Laman

TRANSLATE

15 Mei 2010

Go My Club! (part 1)

 Part 1

Pagi kusambut dengan senang. Hari ini, aku telah SMA. Yaiooo!! Hehehe...
Aku siap dengan upacara penerimaan murid baru. Kira kira, siapa saja ya yang ada disana?! Pasti banyak kakak kelas yang keren... Oh...
gyaaa!!
Oh iya! Namaku Akari Tsukikara. Anak yang kadang kadang punya niat, dag dig dug an, dll, dst, dsb! Upacara PSB pun selesai. Aku melihat banyak sekali orang yang mempromosikan clubnya. Tapi, aku bingung mau masuk ke klub apa!! karena itu, aku masuk kembali kekelas.
"hei, sudah nyari club?" tanya temen dudukku. Namanya Ue Katsuragi. Aku menggeleng kepala.
"Ue, kamu udah?" tanyaku.
"ya? Aku mau masuk club bahasa Inggris." ucapnya.
"bahasa Inggris? Hebat!!" ucapku dengan mengeluh.
"kenapa kau lesu?" tanyanya. Aku lagi lagi menggeleng. Bunyilah bel pertanda masuk. Pelajaran pertama adalah Math.
"masuk mana ya?" itu yang kupikirkan. Dasar gak normal!! Pelajaran Math malah mikir yang aneh aneh...
Aku disuruh pak guru mengambil kapur diruang guru. Akupun kesana. Ternyata banyak gurunya... yaeyalah!
"ano, permisi bu, mau minta kapur." ucapku. Guru itu langsung mengambilkan aku kapur. aku melihat sebuah brosur dimeja salah satu guru. Ada sebuah brosur, bertulis, "kembangkanlah bakatmu disini."
aku memberanikan diri untuk menanyakan apa itu. Guru itupun menjawab, "Club itu sudah tak ada yang tertarik dan akan di tutup."
"Kenapa? Padahalkan buat grup itu susah." tanyaku.
"ya, tak ada yang menarik lagi digrup itu" ucap guru itu.
"aku... Aku mau jadi ketua club itu. Aku mau mengembangkan Club itu. Kan sayang kalau ditutup." ucapku tanpa sadar dan tanpa kupikirkan.
"eh? Kau yakin mau tanggung jawab?" tanya guru itu.
"ya? Ku usahakan!"
"kalau begitu, nanti kalau istirahat, kamu kesini ya?" ucapnya.
Akupun mengangguk. Segera aku ke kelas untuk mengikuti pelajaran. Dikelas, aku malah berpikir, apakah yang bisa aku lakukan di grup itu? Sebagai ketua? He? Ketua? Hyehehehe... Nama yang bagus! Jadi gak sabar...

****

bel istirahat pun berbunyi. Aku mendatangi guru yang tadi."namamu siapa?" tanyanya.
"Aka! Akari Tsukikara!" ucapku.
"kelas?" tanyanya.
" 10 - 4 " ucapku.
"nah, tanda tangan disini..." ucap guru itu.
Akupun mengangguk. Guru itu keruang kepala sekolah dan meminta persetujuan. Kira kira, nama grupku nanti apa ya?
Eng...
ikou ka?... Kaya nama ceritanya si mama. ==? Wkwkwkwkwk... Gpp lah, pakai itu saja. Guru itupun kembali. Aku tersenyum.
"ayo ikut saya" ucapnya.
"i... Iya!" ucapku.
Aku mengikuti guru itu dari belakang. "uruslah grup ini sebaik baiknya ya?" ucapnya. "hai! Hai!" ucapku.
"nah! Kita sampai..." mata ku terbelalak lihat tempat itu... Ah! Kenapa......
(bersambung...)

By : Tsukiuver

0 komentar:

Posting Komentar